Puasa dan Pajak Kendaraan Bermotor

Selamat. Anda telah bertemu kembali dengan ritual tahunan menahan lapar dan dahaga. Di tengah kerinduan Anda untuk berbuka dengan kolak buatan ibunda tercinta, saya bertaruh Anda akan bertemu dengan ini :

Kemacetan, sederhananya, adalah  ekses dari ketidakmampuan dalam menahan diri. Dalam hal ini, menahan diri untuk membeli kendaraan bermotor tanpa mempertimbangkan segala akibat sosialnya. Menahan diri untuk membawa pulang Ford Fiesta dengan DP 30 Juta. Memboyong Yamaha Vixion dengan DP 1 Juta. Petaka seperti gambar di atas dapat saja dihindari, jika beberapa pihak rela untuk puasa membeli Vellfire 2011.

Atau, demi perbaikan sistem transportasi yang harus menjadi jawaban atas kemacetan Ibu kota, relakah Anda berkorban dan membayar Pajak Kendaraan Bermotor dalam jumlah yang lebih besar..?

Selamat berpuasa. Keikhlasan untuk berkorban adalah esensi sesungguhnya. Agar anda tidak terjebak seperti pada gambar di atas, dan terpaksa berbuka di tengah kemacetan. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>